Koramil karang Malang Tak Bosan Laksanakan Patroli PPKM 


 

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Karang malang melaksanakan Patroli wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus (Covit -19) di Wilayah Kecamatan Karang Malang, Rabu (24/2/2021) Pukul 10.00 s.d 11.30 Wib,

Route dan Sasaran Patroli Diantaranya Rumah makan Joglo Kel. Kroyo, Rumah makan Brambang Bawang Desa Puro, Bengkel Sepeda Motor Joglo, Dan Kios Buah Jl. Sumaeni Sragen Batu Jamus Km. 3 Kec. Karang Malang. 

Tak bosan bosan anggota Koramil 02/Karang Malang menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu memakai masker, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan dengan sabun dan membatasi aktivitas. Selain itu juga memberikan sosialisasi bahwa PPKM micro yang diperpanjang sampai tanggal 8 Maret 2021.

Serma Budi Santoso mengatakan bahwa masyarakat mulai terlena dengan mengesampingkan pemakaian masker dan menjaga jarak. "Bagi pelanggar yang kami temukan sebagai contoh tak memakai masker akan kita berikan secara gratis, bagi yang berkerumun akan kami minta agar bubar secara baik baik".

"Kami mengutamakan himbauan persuasif kepada masyarakat, mungkin mereka belum sadar sehingga mengabaikan protokol kesehatan" paparnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar